vc55 Logo - Resmi vc55-Panduan Platform Online 2026

Diskusi vc55

guest
MawarBiru
MawarBiru 1 minggu lalu

Kemarin coba resep baru, spaghetti aglio olio. Lumayan lah, tapi bawang putihnya kebanyakan dikit 😅

CahayaMalam
CahayaMalam 1 minggu lalu

Wah, aku malah suka bawang putih banyak! Makin mantap rasanya menurutku. 😉

AndiGanteng
AndiGanteng Kemarin

Macet parah! Padahal cuma jarak dekat tapi habis waktu sejam. Capek deh! 😭

FoodieQueen
FoodieQueen 5 hari lalu

Ada yang punya rekomendasi tempat makan sate padang enak di Jakarta Selatan? Lagi ngidam banget nih!

Putri_Dewi
Putri_Dewi 5 hari lalu

Coba di "Sate Padang Mak Ciak" deh, mantap banget rasanya! Dijamin ketagihan.

DietMulai
DietMulai 2 bulan lalu

Pengen mulai diet sehat, ada rekomendasi menu sarapan yang gampang dibikin dan nggak ribet?

HealthyLife
HealthyLife 2 bulan lalu

Overnight oats! Gampang dan sehat banget. Bisa divariasiin sama buah-buahan favorit.

vc55Bug
vc55Bug 4 hari lalu

vc55 kok sering crash ya di HP-ku akhir-akhir ini? Ada yang ngalamin juga? Udah coba clear cache tapi masih aja.

FixItGuy
FixItGuy 4 hari lalu

Iya, di iphoneku juga gitu! Padahal sebelumnya lancar banget. Mungkin harus tunggu update lagi.

SitiKeren
SitiKeren 3 hari lalu

Weekend ini pada rencana kemana nih? Aku cuma mau rebahan aja, recharge energi.

Dani_Kusuma
Dani_Kusuma 3 hari lalu

Rebahan is the best! Aku mau maraton film aja yang udah lama nggak ditonton.

CuacaEkstrem
CuacaEkstrem Kemarin

Cuaca lagi panas banget, bawaannya pengen es terus. Pengen berendem di kolam rasanya.

Dewi_S
Dewi_S 3 minggu lalu

Lagi kangen masakan ibu di kampung halaman 😭, terutama rendang buatan beliau.

AnakRantau
AnakRantau 3 minggu lalu

Pengen banget deh! Kapan bisa pulang kampung lagi ya? Kangen banget masakan rumah 😢

SehatYuk
SehatYuk 1 bulan lalu

Olahraga ringan 15 menit setiap pagi bisa bantu mood seharian! Nggak perlu yang berat-berat kok.

vc55User
vc55User 6 hari lalu

Aku pakai vc55 buat ngecek jadwal sih, fiturnya lumayan lengkap. Nggak pernah ketinggalan meeting penting.

Agus_id
Agus_id 2 minggu lalu

Kira-kira harga kopi susu gula aren di sini berapaan ya rata-rata? Pengen coba tapi takut kemahalan.

Budi88
Budi88 2 hari lalu

Hujan terus dari pagi, mager banget mau keluar. Ada ide ngapain di rumah? ☔

Rina_Cantik
Rina_Cantik 2 hari lalu

Di sini juga! Aku malah nonton drama korea aja seharian. Enak banget rebahan~

Rizky_p
Rizky_p 1 bulan lalu

Tips hemat listrik: cabut semua charger kalau nggak dipakai. Kecil sih, tapi ngaruh banget lho buat tagihan!

IritListrik
IritListrik 1 bulan lalu

Betul banget! Aku juga sering lupa cabut, padahal itu bikin boros.

User_GilaBola
User_GilaBola 1 minggu lalu

Kena tilang padahal udah hati-hati banget. Bikin mood rusak aja deh. Emang lagi apes kali ya.

SabarAja
SabarAja 1 minggu lalu

Waduh sabar ya kak. Emang gitu kadang, rezeki di jalan 😭

user_7291
user_7291 Kemarin

Ada yang udah coba vc55 versi terbaru? Gimana menurut kalian? Aku masih mikir-mikir mau update.

TechLover
TechLover 2 minggu lalu

Buat yang sering begadang, coba minum teh chamomile sebelum tidur. Lumayan bantu tidur pulas!

KopiPagi
KopiPagi Kemarin

Pagi-pagi udah semangat banget, padahal cuma hari Selasa. Kenapa ya? 😂 Mungkin efek kopi pagi ini.

Unduh APK Daftar Sekarang